13/11/09

dunia yang sempit

dear strangers...

i meet him (again)
gw gak pernah merencanakannya... selalu gak sengaja ketemu...
gw menyadari itu dia, tapi kayanya dia lupa sama gw...
or he has another reason....dun really care....

gak pa2, ternyata setelah gw yakin itu dia,
perasaan penasaran gw ke dia jadi lenyap gt aja... h
ahaha gw udah yakin ini semua hanya sekedar rasa penasaran yang bkin hidup gw lebih indah adja...
selanjutnya kayanya juga gw udah ga peduli lagi...
hehehehe.. i dont give a damn care
kaya nya emang cinta matinya ama swami gw d...,
mo dy gmn2 tetep aja balikya lagi perasaan gw ke dy juaga...
penasaran sie mungkin udah ga ada tapi rasa sayang kayanga gede banget and susah d kalo buat di ilanganin...

sebel iya kadang2, tapi kalo swami gw udah mulai merajuk trus manja2 ke gw... otomatis marah gw bisa ilang...
god thanks to sending me an angel that take care of me, as me now...

lagunya nindi itu bener banget
'tidak kah kau lihat
terkadang malaikat
tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan.
namun kasih ini
silahkan kau adu
malaikat juga tau siapa kan jadi juaranya....'

cheers guys...

Tidak ada komentar: