28/01/10

10 things i still addicted with..

dear strengers

uda lama banget kayanya gw ga nulis dimari... janji gw untuk berusaha berbagi memang hya tinggal janji... wakaka emang dasar gw biangnya si ingkar janji...

ide ini muncul setelah gw baca blog sahabad gw,, beda judul,, beda purpose,, tapi masi dalam format yang sama.. mahap iya sy comot ide anda @mizzputyi

10 things i (still) addicted with...

1. reading,, especially chicklit hahaha... anytime anywhere...

2. online (twitter, blogging, chatting, facebook u name it)

3. tea (which always makes me SEMBELIT!!!)

4. shopping,,
setiap wanita pasti addicted sm shopping ga mungkin engga! cm bedanya ada orang yang punya dan ada orang yang engga,, biasanya yang engga punya akan mengubur keinginan mereka dalam2.. mw makan aja susyee gmana mw shooping?? kalo gw dengan tpaksa keinginan shop nyok itu musti gw rem kenceng2 biar gag membahayakan masa depan si kecil..

5. audy kirana putri, itu nama putri semata wayang gw,, CANNNOT live without her....

6. illusioning my self alias bermimpi a.k.a berkhayal

7. sleeping,, mungkin bukan addict tapi emang punya bakat males nii...

8. talking to me myself n i...
yep,, call me idiot or crazy,, but gw dalam kesendirian gw sangat gemar bercakap2 dengan diri gw sendiri,, tentang apapun yang nyantol diotak gw bisa terbahas sampai berjam-jam... biasanya akan berhenti dengan sendirinya apabila kalo gw uda mulai bosan... berhasil apabila gw sedang menghadapi dilema...

9. dvd marathon
entah kenapa gw selalu tergoda membeli dvd serial yang akan gw sempat2in nonton itu dvd secara marathon ato gw selip2in diantara jadwal iburumahtangga,, setengahmahasiswi dan pekerjakontrak yang super sibuk ini.

10. makan
makan,, masih butuh penjelasan???

cheers...

Tidak ada komentar: