02/02/10

si bleaching pemutih kulit

hags hags hags

dear strangers,,

sorry to start thiz post with laugh but it was so funny for me... hakz hakz hakzz... :D

ceritanya berawal ketika suatu sore gw merasa kalo kulit gw rada dekil gt,, "kayanya gw perlu sedikit bleaching nii" gw pikir gt...

dan mulailah kegiatan pemutihan diri tsb,, disaat gw sedang asyik memoles tubuh gw dengan cairan putih kental dan lengket tsb (berasa baca tensilan gag si kalian bc post gw kali ini?? jiji banget cara penulisan gw???!!!)
si FIL (fatherinlaw) ternyata ngeliatin gw dengan rasa ingin tau,, trs nanya ke gw "itu apa, jenengnya kaya cet gt? embody? blom mandi udah embodyan"

"eing,, bleching nee,, pang putih" sahut gw

"hah,, emang mau putih??" penasaran dy

"ho oh coba jak" gw tawarin

"eing,, be tua" elaknya
_______________________

beberapa hari kemudian gw secara tidaa sengaja mergokin FIL gw lg bleachingin mukanya,,, katanya "mare teke uli mancing,, orange badeng muane,, nyen kel nyambut kepala angkasa pura ne,, lek atinee,, idih bedik nahh??" memberi penjelasan sambil nunjuk ke muka dia dan botol bleaching gw...
(terjemahannya: br dateng dari mancing,, di bilangin item skali *sunburn* mukanya,, mana besok mw nyamput kepala angkasa pura,, malu,, minta dikit yaa??)

dan reaksi gw: krik... krik... krik... *bengong*

1 komentar:

ranii mengatakan...

hahahaha...
FIL yang lucuuuu.
eh, lucu apa tengal iahh??
huakakakakkk :D:D:D