11/04/10

lengeh celenge...

Td s0re ada kjadian lucu.

Plg kantor gw kena macet dr sesetan mo ktUban. Tyt penyebab macetna a/ 2 kendaraan yg TIDAK SENGAJA BSENGG0LAN (lecet jg gak kale..tapi org2nya masi pada saling caci maki gt) & org2na malah adu bac0t dtengah jalan BYPASS dan mbuat 2 sisi jln tsb tsendat. ANDAI SAJA 2 org tsb mw saling mdEngar 1 sama lain ma...ka kemacetan tsb DAPAT DHINDARI.

Nah yg lucu itu pas deket rumah gw ktm sm apa*at, & sebagai warganegara yang baik gw lapor donk, mw tw jawabannya?

Gw: "pak ada yang berantem tuh disono, bikin macet aja!!"
P*lisi: *sambil bc k0ran "ah itU mah udah biasa,nanti jg baikan lg dik"
*eh doski lanjuT bc lg dy!
Gw: krik krik krik...

:)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk.. lucu dan gila banget polisi. siaaal..

anyway, this is my first visit to your blog. :)

QWERTY_LADY mengatakan...

thank you noo,,, ganti blog yah... hehehe...