20/06/10

from bottom of my heart

Dear blogger


Terus terang detik saat gw menulis draft dr isi postingan gw kali ini,, adalah dengan perasaan yang sangat merasa dikecewakan... Gw yakin apabila kalian diposisi gw pun kalian akan merasakan hal yang sama dengan gw,, kecewa..sangat teramat kecewa...Sebuah rasa kecewa yang diakibatkan oleh keraguan oleh orang2 terdekatku,, yang dalam konteks ini,, keluarga besarku...


Bukannya apa2,, bila orang yang mengecewakan anda adalah bukan orang yang berasal dari inner circle anda,, mungkin anda akan menghadapinya dengan rasa amarah yang amat sangat... Tapi yang terjadi pada gw adalah sebaliknya,, dan satu2 nya hal yang saya rasakan hanyalah sedih yang menyayat...


Tidak terbersit sedikitpun rasa benci dalam hati gw setelah dikecewakan seperti ini,, namun yang ada hanya rasa kasihan... Rasa ketakutan akan semua yang ada dalam kepala gw akan benar2 terjadi,, gw gak sanggup,, sungguh tak sanggup apabila harus menyaksikan keterjatuhannya yang begitu nyata di sepan mata gw,, yang tanpa sanggup gw cegah...


bukan masalah mereka tidak percaya pada kata2 gw tapi maksud gwlah yag diragukannya.... padahal bukan maksud gw untuk intervensi,, i just spoke up my opinion darhl... guess they were reject to hear,, and stick tight to their point....


well its all beyond my reach now,, and i'll pass this,, tryin to forget the things happened...

sudah bukan hak, dan porsi gw untuk berbicara lagi,, jadi maap kalo gw mundur teratur...

tapi gw tidak akan lepas tangan dan pura2 bego,, i still watching u dear...

still willing to catch when u fall,, and will be proud to give an applause when u standing at the top...

will always... cuz we are FAMILY right???


Tidak ada komentar: