21/07/10

Happy Birthday Lelaki-koe

ok gw tau ini postingan yang telat banget mengingat seharusnya gw sempet untuk ngepost itu kemaren hahahaha... berhubung gw ditawarin traktiran pizza ultah si depi Juni kemaren jadi niat ngeblog gw pending sampai hari ini... hehehehe

eniiweii ceritanya si Akang ku itu ultah pas tanggal 20 Juli kemaren... nah karena lagi cekak, akhirnya kita rencanaain bqn acara BBQ party aja,, ga bs dibilang party juga sii secara yang ngeramein cm ponakan, mertua sama sepupunya dy aja... nah jadilah itu kita bakar2 iga babi (inspired by Nuri's Iga BBq yang di Ubud entu)

nah pulang gw kantor dimulailah itu acara panggang2 iga jam 6 uda beres semua,, wahh baunya itu lowh nikmat sekale... secara qt pake bumbu rahasia waktu ngerebusnya,, Jack Daniell's BBq Souce... (74rb bisa dicari di Pepito)
Nikmatnyoooo ga kalah deh ama Nuri's dan lebih hemat... (Kalo makan disono paling engga 100rb/person) karena BBq kita cm ngabisin 450rb (kuenya mahal 100rb u/ tiramisu cake nya breadtalk) termasuk kue, minuman dll... untuk sekitar 13 orang... murah toh???




tapi yang lucunya niii pas acara tiup lilin eh malah si kiran yang tiup lilin,, katanya





"kiyan uyang taon...mu puh yiyin puh yiyin..."

terjemahan: kiran ulang tahun... mau tiup lilin tiup lilin

lucunya anak gw,, jadinya dy deh yang niup lilinnya... perasaan kiran mulu yang tiup lilin tiap 6 bulan sekali tiup lilin,, di ultah gw juga dy yang niup lilin... hehehehe...nih fotonya...

ps. perhatikan dandanannya... uda kaya gan batte jepang aja,, kuncirnya juga wakakaka... eniwei kimononya asli jepang loo dioleh2in tante Kodoknya pas liburan ke Jepang (thank ya Dok)....



eniweiiii happy birthaday to my lovely husband Eka Raka,,
i am proud to having you as my husband,,
i am happy to be living with you for my whole life
thank you for everything,, love you cengkuu ;*

Tidak ada komentar: