25/11/10

It measured my temperaments up...

What a wonderful day,, bahkan hari ini berakhir dengan 3 masalah...
Diawali dengan pagi2 baca status temen yang ribut ama temen gw satunya,, eh cm gara2 foto masalalu yang diributin sama lakinya.... Which i told at previous yaaa...

Kemudian dilanjutkan dengan gag sengaja kembali membaca status pacarnya teman,, yang marah2 karena gw ngewall mantan si teman dan bilang kalo dy skr cakep bener... Ya elah,, kalo gw jadi elo yaaa?? Sebodo amat orang ngomong apa,, toh akhirnya pan lo pacarannya ama gw bukannya balik lagi ke mantan itu pan... Eh ini malah caci maki dan nyumpah2in gw... Sebodo teuing deh,, gw muji ini bukan mengutuk jadi pahala tetep ama gw.... Dosa lo urusan lo,, apa lagi lo menzolimi orang hamil... Selamat aja deh...

Dan diakhiri dengan bos gw yang komplen dengan kerjaan gw 2 bulan lalu yang mana seharusnya sebelum disubmit ke dikti sebenernya kudu dy cek dl apakah udah bener ato masih mis,, bukannya cm nyalahin gw... Itu gunanya atasan kan mengontrol pekerjaan setiap karyawannya... Bukannya sibuk sama urusan sendiri trus maen perintah ini itu doank... But still,, dy boss,, jd terserah apa lu kate deh... Hufh....

But overall,, gw salut ama diri gw sendiri,, gw bahkan engga memaki mereka,, sempet naek darah,, but tried to find some reason why did this happen to me... Well i still can smile and forgive them anyway....

Sent from my E71

2 komentar:

QWERTY_LADY mengatakan...

@yuu:: dy mah kaga cemburu sama gw,, tapi sama mantannya si pacarnya...
berhubung dy cemburu abis ma ni cewe,, makanya dy marah waktu gw muji si mantannya pacar itu cantik...
hihihi dasar abege labil...

dan boss gw minta maap koo sama gw,, karena dy sadar itu sepenuhnya bukan tanggung jawab gw,, tapi juga tanggung jawab dy sendiri sebagai atasan. eniiweii i love my boss juga kok....

adek mengatakan...

haha.. namanya jg labil, ya ga bs berpikir stabil alias normal.
Shit happened! don't need to find a reason why. at least, everything will back to be good if u see from positive way. and u have proved it.. ;)