28/12/11

'Bout Little Boo

Hii there,, i was supposed to wrote more when i have my own device to support it... But here i am keep skipping my promises... Hahahhahaha... Kidding tho...
Tp beneran kali ini email di  Ūđåћ tersetting dengan baik,, jd gw Ūđåћ bs ngeblog via email sendiri... (`▿´ϱ)

Sebenernya pengen bahas banyak hal,, mulai kerjaan,, rumah,, dll... Tapi apa yaa yg paling krusial?? Well... How bout my babyboo ajah... Huakakakakakkaa... Yap dalam ati lo2 pada pasti maki2 gw... Dasar emak2... (ˇ_ˇ'!l) cape deee

Beberapa waktu yg lalu,, anak gw ke 2nya sakit,, yg atu panas,, yg atu batuk pilek campur jadi satu... Awalnya gw pikir... Ah,, sakit langganan nih... Masii santai kaya dipantai ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
Tapi beberapa hari kok gak sembuh2,, bahkan sii adit sampe panas 39'2C mulai paniik \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/
Nah pas sii kaka Ūđåћ aga mendingan ( Ūđåћ ga panas lg) gw mulai tenang,, tp apa?? Kok sii dedek ga sembuh2 malah napas grok2 nya makin parah... Pas dicek tyt sii dedek kena gejala bronhitis nambah paniik \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/
Cek kali cek tyt itu karena gangguan pernafasan disebabkan oleh faktor asap rokok ╥﹏╥ Jd phleasee yaa... Bagi yang mw jagain adit,, tolong rokoknya dibuang dulu yaaa...

Lesson4Today:: Jangan meremehkan hal kecil,, apa lagi yg menyangkut kesehatan anak anda... Ingat!!! Anak adalah investasi terbesar anda untuk masa depan!!

Tidak ada komentar: