04/11/09

another bo....ring days!!!

dear bloggers,

satu hari lagi terlewatin gt aja...
lama2 gw ngerasa bosen sndiri di sini, terus terang walau dengan fasitas internet yang sangat teramat memadai yang seharusnya bisa bikin gw betah...
tapi ternyata enggak juga.... actually gw bosen setengah mampus...
malah otak gw buntu ga tau musti nulis apa di blog pertama gw ini..

tanpa adanya suatu kejadian yang dapat memicu perkembangan nalar berfikir gw kayanya bakal susah buat gw untuk menambah pengetahuaan gw di sini....
padahal sebenernya yang gw cari dalam bekerja itu adalah ilmu dan pengalaman disamping gaji yang gw anggap bonus dalam kerjaan gw ini.
tapi poin penting nya ya itu dua tadi....
______________________________________________________

nyambungin yang tadi, mawnya makan siang sama p3,,, tapi gak tau mo dimana
kata dy solaria enak... blom tau juga sie....
tapi gw lagi kepengen nasi be gulingan gt d.... tapi makan sendiri jg ga enak... enaknya gmn yah....

masih blom tau kudu nulis apaan dimari... tapi katanya ntar mo matiin listrik buat maintenace server sama jaringan panel listrik, kira2 sejaman gt d....
sebenernya sie masih ada setengah jam lagi buat makan siang, but still i can decide it yet..
mo kemana... ngapaen???
miss my honey here.... hehehehe... btw doski masi meringkuk sakit di rumah, jadi tar yang kerja ke jagir itu gw juga sie... hahahaha... lima puluh rebu lumayan buat beli kaos polo baru , alna yang kemaren ketumpahan teh botol jadi noda gt d... anyway ternyata gw emang ga match banget pake baju putih, palingan baru 2-3 kali pake udah jemek.... alna gw rada2 resem gt d... tar aja noda deh tu baju... hahahaha....

masi binun.... tar mo makan apa, dimana, ma sapa.... :(

Tidak ada komentar: