04/11/09

no one will get satisfield with their self

just like i always said,

no one get satisfield with their self

they always want more and more...

just like me...

dengan keadaan gw yang sekarang seharusnya gw bisa lebih bersyukur

selalu ada orang yang bisa back up gw dari belakang,

gak perduli itu suami,mertua, temen, sodara, sahabat...

dukungan dari mereka emang selalu ada dan ga pernah reda.

tapi emang dasar gw nya aja yang pengen nya macem2

semua jadi gak beres, kuliah, kerjaan...

padahal gw jenis orang yang punya idealisme tinggi,

tapi kadang2 seiring berjalannya waktu

ada aja kesempatan2 yang datang

dan sangat sayang untuk di lewatkan

dan disitulah, idealisme gw mulai luntur,

dan gw berbalik arah...

sering gw denger bokap gw ngomong,

jangan jadikan kelemahan kita sebagai suatu alasan

untuk menjadi kalah.

tapi jadikan kelemahan itu

menjadi suatu kekuatan yang mampu membawa kita

pada suatu kemenangan

sebuah idealisme lain yang sering lewat difikiran gw,

yang kadang mampu bikin gw segera bangkit dari kemunduran gw!!!

i called it SPIRITS guys!!!!

Tidak ada komentar: