30/11/09

Untukmu suamiku tercinta..

dear strangers

sebelumnya gw mo intermezo sedikit, whaaahahaha...
ternyata selama ini diam-diam suami gw membaca blog gw ini, entah dy tau dari mana alamat blog ini, tapi sebetulnya sih tidak sulit mencarinya secara alamatnya gw pake nama anak semata wayang gw... :)) emak yang narsis!!!
then he read... gw gak tau dy udah baca mulai kapan, tiba2 semalam dy mendatangi dengan wajah garang dan langsung konfrontasi gw dengan pertanyaan...
"siapa lolita???" what??? gw cm bengong, from where does he knew about lolita?? gw inget blog ini....
gw cm tenang dan berusaha menjelaskan dengan sabar.... trus dia berlanjut dengan mencecar gw dengan pertanyaan
"siapa itu yang di sebut dalam dunia yang sempit???" gw masih mencoba mengingat2 siapa yang gw tulis disono, secara gw gag sebut nama gt... dan terbayanglah wajah si busuk itu...(eits dilarang nyela y???)
masih gw berusaha menjelaskan dengan sabar,,,trus dy bilang (suami gw)
"pokoknya mulai besok gag ada inet2an, gag ada facebook2an, berenti aja dah ke kerja!!!" dan segala larangan lainnya.. gw cm bisa ketawa... senyum2 ngeliat tingkah rajukan dari dy... secara gw udah mulai apal wataknya...

setelah gw jelaskan memperinci, apa, siapa, gmn, gw bisa nulis itu dy mulai mereda, tapi masih tetap dengan segala larangannya... gw cm senyum2 aja sebab gw tau dy begitu karena

dy mencintai gw, karna dy sayang gw...
semua itu adalah bentuk ekspresi kecemburuan yang dy ungkapkan sama gw,, gw gag pernah main2 dengan dy,, semua yang gw lakukan tulus tanpa balasan...
gw gag pernah marah jika suami gw bertingkah seperti itu, malahan gw seneng,, karna dy berusaha cari tau tentang perasaan gw ke dy,, gw seneng,, gw bahagia,, karna dengan adanya hal itu gw bisa menulis blog ini untuk menyampaikan perasaan gw yang sebenarnya ke dy...

jadi suamiku tercinta
semua rasa cinta,, sayang,, perasaan aku sama kamu itu bukan main- main,, bukan becandaan,, bukan bohongan,, walau aku setiap hari mengingatkan mu tapi ku mohon sekali-kali sadari hal itu!!! begitu pun dengan dirimu,, tak pernah sekalipun aku meragukan kesetiaanmu, rasa cinta mu,, rasa sayang mu.. ke aku.. ke kiran... aku yakin itu tulus dan itu nyata... walaupun kamu jarang memperlihatkannya pada publik betapa kau mencintai ku tapi aku yakin kau memang mencintaiku!!!!
(tapi sekali-kali kepengen kali gw di gandeng di depan publik gt, jangan dicuekin mulu yah...)
boleh kau cemburu, namun jangan buta!!! dengar penjelasan ku, dinginkan otakmu, lihat korelasinya antara ceritaku dengan kecurigaan mu,, buka mata mu,, buka hatimu,, maka kau akan melihat yang sesungguhnya...

aku mencintaimu suami ku....
:x


cheers

2 komentar:

Mizzputyi mengatakan...

Buka matamu, buka hatimu, kutau yang terbaik Shinyoku lampuku..hehehehhe

QWERTY_LADY mengatakan...

puput dodol