13/12/09

ManTan TriPPer???

Dear strangers ,


Sebenernya kejadian ini udah lama, mo crita adja sie…

Waktu itu gw lagi nongkrong di konter hp punya suami gw, trus temen suami gw sebut aja Nicko nongol ama cewe (gw gag tau namanya) yah gw asumsikan saja dia sebagai “teman dekat” si Nicko. Setelah ngobrol2 sebentar si Nicko pamit katanya mo jalan, emang sie itu uda rada malam hampir jam 9 gitu deh. Trus gw iseng tanya:


Gw: “mo kmana sie?”

Nicko: “ah udah tue juga mo nanya2 anak muda mo kmana aja”

Gw: “yey pan cuma nanya”

Si Cewe: “biasa anak muda”

Si Nicko nyaut dengan membara….

Nicko: “eh jangan salah si emak ini dulu mantan TRIPPER lowh”

Si Cewe ngeliad gw dengan tampang gag percaya…. “hah masa??? Gag nyangka!!!”


Selama beberapa hari kata2 “MANTAN TRIPPER” itu terus terngiang2 di otak gw… segala memori 3 taon lalu tiba2 bagai di putar ulang dalam ingatan gw, semua begitu jelas… begitu nyata… begitu bahagia… hahahaahaa… masa muda….


Gw akui, dulu gw tripper, tapi tidak aktif secara personal seperti suami gw, sebuah celah kehidupan yang pernah gw nikmati dengan segala konsequensinya… hahaha…


Gw ulang ya???!!! Loud n clear gw nyatakan: bahwa gw meNIKMATinya dan gw BAHAGIA!!!


Terus terang itu masa2 yang paling indah, paling cerah, paling menyenangkan… dimana gw ngerasa sangat bebas lepas dalam mengekspresiikan diri gw seutuhnya… dan gw melewatinya bersama suami gw tercinta… (where after that we used to have a great sex activity :) hahahaaha…)


Wanna try it again someday….

Wakaakakaaa…


Cheers.

Tidak ada komentar: