10/01/10

ga tau musti di kasi judul apah?

dear strangers

here i am on a place that if i may call hell of the earth...
berada bersama mahluk2 yang i cannot believe ada orang kaya begini... so many secret that never been told to one each other, tp semua tau hanya dirahasiakan dr orang2 tertentu aja!
kadang2 gw suka ngerasa kasihan kalo gw ngeliad tingkah laku orang2 tertentu itu yang kadang2 kelewat batas, andai aja mereka tau hal yang sebenarnya yang disembunyikan oleh orang terdekatnya... gw bs bayangkan reaksi mereka kalo tau, bs2 mati berdiri tuh...
but then gw delete lg pikiran busuk itu dengan alasan kasihan they too young for a very complicated life cuz of their father...

pikiran gw ngelantur lagi, not worth to write but i've tried to share my feelin' for blogging...

1 komentar:

rani mengatakan...

hai mom... hehehehe :)

biarin aja orang2 itu. gitu aja sih.. :p