16/01/10

we call her si ML

sebenernya hal ini samasekali bukan urusan gw, but gatel skali rasanya tangan ini kalo kaga ngikut ngerecokin hubungan mereka ini...

gw py temen deket, sangad teramad dekat, bs dibilang seorang sahabad lah mungkin lebih lagi karena she know all about my life, all and thats mean really-really all... and i guess gw juga tau sebagian besar hal yang menjadi jalan hidupnya, all the major and important things that she could share...

nah apa hubungan cerita temen gw ini dengan si ML? dan knapa juga gw harus muter2 ceritanya? karna sebenernya gw juga gag tau harus cerita mulai dari mana...

intinya si ML ini adalah seorang cewe yang sangad jahat dimata temen gw...
sebenernya di mata gw c gag jahad2 amat karna gw bukan objek yang menderita, gw hanya seorang pengamat disini, tapi pengamat yang sedikit lebih berpihak pada sahabadnya yang notabene adalah si yang menderita akan adanya mahluk yang bernama si ML ini (perasaan gw masi muter2 y ceritanya)

nah karena saking penasarannya gw akan cerita temen gw ini maka isenglah gw mulai melakukan tindakan2 yang sangad rendah dimata manusia: mematatai, mengintai, ngintipin, itu deh kasarnya, lewat situs2 dy baik yang berupa jejaring, titiran (kebetulan gw juga py soalnya), dll...

huakakakazz dan ternyata strangers cerita temen gw itu terbukti benar adanya bahkan lebih parah tu anak emang gag punya sopan santun sama sekali, kalopun dy berkesan santun itu hanya topeng, kedok yang akan dy sikap tabirnya dikesempatan berikutnya. selain itu dy adalah seorang yang sangad pintar dalam hal ngebacot (pantes dy ambil hukum) baik yang py dasar maupun cm bacot kosong. hebadnya lagi bacotan dia selalu bs mengena tepat sasaran hanya dengan menggunakan beberapa kalimat simpel yang menurut gw sangad brilian untuk diucapkan. tapi gw akui dy punya salah satu kelebihan yang sangad luar biasa dalam hal caci memaki, dy menguasai hampir semua bahasa makian. huebad. sepertinya dalam kamusnya tiada hari tanpa mencaci...
tapi ada satu hal yang gw salut sama dy... dy adalah orang yang paling jujur dalam mengekspresikan perasaan hatinya saat itu.. but still nothing can makes ur attitude menjadi dihalakan... you are still a bitch ,,, bitch....

wakaka kenapa gw juga jadi ikud maki2 y??? well strangers... wat do u thing???


cheers...

1 komentar:

Mrs.Putyi mengatakan...

mak lampiirrrr..huakakaka yaahh semoga aja karmanya dia baek terus deehh...