31/05/10

penumpang itu

Dear gosipers

*ehem ehem permisi saya mau caci maki orang dulu ya,, yang belum cukup umur tolong ya tutup kuping!!*


Emang dasar perempuan brengsek,, seenak jidat pengaruhin ponakan saya dengan segala kebusukan dan kepura2annya... nyebarin yang engga2 tentang saya,, emang dasar perempuan laknat,, udah sepantes nya saya engga pernah percaya sama dia,, isi otaknya itu busuk semua kali ya,, bodoh sama licik jadi satu semua di otak,, jadi udang berekor rubah aja buuu...

Menyebut saya sebagai menantu gak berguna?? Helow... anda bukan ibu mertua saya eniwei,, so simpan aja bacot mu buat diri mu sendiri...

Selain itu tolong ya berkaca ama diri kamu sendiri,, kamu itu numpang hidup dirumah mertua saya,, emangnya selama kamu tinggal disana kamu pernah ngehormatin bapak mertua saya kaya orang laen does????

Km malah nganggep bapak mertua saya itu kaya kutil,, tapinya sikap km ini jauh lebih menjijikan dari kutil bapak mertua saya..

Satu lagi,, mengenai kemampuan saya sebagai menantu yang menurut km enggak berguna,, jadi kemampuan kaya apa yang km pikir berguna dari seorang menantu???

Seorang menantu yang diam dirumah dan mengurus rumah rumah tangga (yang dimata kamu ga lebih mirip pembantu kan?? Yang bisa kamu lecehkan dan injak2 semau kamu??? Sorry mungkin itu saya yang dulu) tapi disamping itu juga kamu mengharapkan agar saya juga punya penghasilan yang dapat membiayai kebutuhan rumah tangga saya dimana tempat kamu numpang idup ini?????

Sekarang saya sudah bekerja,, bahkan penghasilan saya 2xlipat dari kamu, memang iya saya jarang dirumah,, tapi saya pergi kerja,, cari uang bukan keluyuran seperti yang kamu pikirkan. pekerjaan rumah pun sebisa mungkin saya yang kerjakan,, tapi itu belum cukup ya dimata kamu??? mertua saya saja maklum dengan kesibukan saya,, tapi kamu??? bukan apa2 saya kok repot??? dasar ribet....

Aneh banget,, opini dan komentar mengenai kemampuan seorang menantu kamu ini keluar dari kepala seorang perempuan yang TIDAK PERNAH MENJADI MENANTU di keluarga mana pun... Jadi bagaimana mungkin kamu bisa memahami posisi seorang wanita yang sudah menikah dengan segala masalah dan kewajiban yang harus dilaluinya??? dengan membandingkannya dengan orang lain??? itu tidak sama teman!!!
kamu harus berada di posisi orang tersebut,, baru kamu bisa berkata bahwa kamu memahami posisinya,, mengerti??? tapi kayanya percuma ngomong banyak toh otak mu cetek!!!


Ups... Saya lupa,, kamu kan cuma seorang wanita simpanan (bukan dijadikan istri simpanan lowh,, cm wanita teman tidur saja selama lebih dari 10 tahun oleh pria yang sudah beranak istri,, yang sebenarnya hanya berniat memanfaatkannya saja)

coba lihat siapa yang lebih nista di antara kita berdua????

Ps. Setidaknya saya berusaha keras memberi yang terbaik untuk keluarga saya,, sedangkan kamu??? cuma bisa mencibir atas usaha orang lain!!

8 komentar:

neutron mengatakan...

orang itu sok sempurna..

QWERTY_LADY mengatakan...

tapi saya hanya berusaha menjadi sedikit mendekati menantu sempurna

ranii mengatakan...

hmmm.... namanya orang hidup, ada aja pihak2 yg iri atau sekedar ga suka dengan kita. wajar.

semoga kita engga menjadi seperti itu ya. cukup mereka - mereka aja. sepanjang niat kita baik, semoga Tuhan selalu melindungi & memberi jalan terbaik untuk kita. amin...

Itta Hartawan mengatakan...

sutralah mom, di kluarga cowokku jg ada..mlh lbh complicated! benci iya, dendam bgt! tp aq ikhlas dan pasrah aja, kt gk bs mengawasi 24 jam mulut n bacot mrk. biarkan saja toh dy mati sndri dg karmanya.. kt focus aja sm kluarga kcl kt, mertua , anak, suami dan ortu kt. yg laen ke laut aje..!!!

Miseu Putyi mengatakan...

wooww..seru nihh.....
baiklah..setelah nobita, wanita ini, lalu berikutnya siapa lagi?? anw i'm quite shocked looking at my previous one...
Hmmm....

Anonim mengatakan...

what? siapa sih per? gila banget tu orang.. cuekin aja.. ga tau ukuran.. apalagi dia simpenan orang? waduh pas banget. emang perek sejati. kelakuannya ya kayak.. perek. hehehe.. :))

QWERTY_LADY mengatakan...

@ran: yup bener, saiaa cm mau berbagi..

@ceput: well get used to it and forget it beibbiii...

@nenoneno: tau emang,, berasa dy yang jadi mertua gw gitu.. heran!!

Itta Hartawan mengatakan...

(¬_¬) cuekin azah...