18/05/10

nine circle facts about me,, randomly

tadi dijalan,, karna bengong gag tau mo ngapain... tiba-tiba kepikiran buat tulisan ini.. padahal tadi uda nemu beberapa poin... so here's 12 fakta tentang gw,, secara acak...

1. suka bicara dengan diri sendiri
yap udah bukan hal aneh lagi kalo gw bilang gw suka ngobrol ama diri gw sendiri,, enitime eniwhere,, ngebahas apapun juga gw hayuk... asalkan gw lagi sendirian. biasanya sukses kalo gw lagi menghadapi dillemma tingkat tinggi...

2. tidak suka mengenakan perhiasan
actually i hate jewelries, simply karna gw ogah ribet,, disamping itu juga sayang kalo ilang soalnya gw jenis orang yang sembrono banget,, yah sometimes i wear juga siii biasanya kalo gw lagi sedang mau pamer (hihihi...)

3. sangat teramat mencintai highheels
i just love higheels, entah kenapa,, mungkin karena gw bontet kali yaa,, biar rada tinggian dikit,, but sebenernya sii,, gw suka sensasi sexynya kali gw make higheels,, apa lagi yang model stilleto bertali strapp... ga peduli kalo at the end selalu bikin kali gw sengsara,, i just love it,, dunno why....

4. lebih suka tahu ketimbang tempe...
ga tau kenapa gw lebih suka si putih lembut ketimbang si coklat keemasan yang garing itu.. padahal sebenarnya rasanya sama.... i just love the sensation (dimasak dalam bentuk apapun lhooo...) dalam menggigit tahu,, disamping si tahunya juga lumer di lidah sii....

5. terlalu baik
kadang sikap gw ini yang bikin gw gampang dimanfaaatkan oleh orang lain,, karena gw jarang punya pikiran buruk sama orang laen jadi suka bqn gw buta sama kebusukan orang lain... somtimes aware itu perlu deh!! biar kita tidak terjebak dengan kebaikan yang kita buat sendiri.

6. judes setengah mampus
hahahaah mungkin yang ini ga banyak orang tau,, yang jelas dibalik senyum manis gw,, ada benteng yang selalu gw bangun untuk membatasi antara diri gw sendiri dengan orang yang gak gw suka,, which is tameng judes ini. orang rumahpun jarang mau deket2 gw kalo si judes udah muncul ke permukaan,, takut kali....

7. boros
dont ask!! every girl is spend more money than how much they make them... udah lumrah!!

8. denial
alias tukang sanggah yang suka ngeles,, hehehe entah kenapa gw selalu mencari alasan2 pembenaran diri atas segala hal yang gw lakukan,, dan biasanya gw menampik pendapat orang dan menggantikannya dengan opini gw pribadi.... which is kadang2 suka menyimpang dari kenyataan...

9. pendendam sejati
lah ini nih yang kadang2 bqn hubungan gw dengan orang lain bisa ambruk seketika,, sikap keras kepala gw,, rasa ego yang teramat tinggi yang melahirkan sikap pendendam sejati. kalo gw marah sama orang,, jangan tanya deh kapan gw bakal mau maafin nya,, seminggu?? ato sebulan??? coba tanya taon depan,, kalo gw jawab belom,, coba tanya lagi taon depannya...

Tidak ada komentar: