16/05/10

randomly stupidity part 1

monday morning...
will begin with my randomly stupidity off mee...
hahahaha... lets read and laughing my stupidity....

happend @ saturday morning

biasa mw berangkat ngantor gw mandii donk,, tapi di otak gw yang kebayang malah ntar sore mo maen ama 'ceph and the gank' ke centro,, cuci mata,, cuci hati ana cuci pikiran biar lebih fresh... *nyentonya,, bukan mandinya*

mandilah gw sambil bengong ngerencanain setiap detail gw mo ke mana aja...ngapain.... makan dimana...makan apa... wahh sibuk deh....
ibarat badan gw dimari tapi arwahnya udah terbang ke centro... wakakaka...

well akibat dari ketidak sadaraan ini lah maka terjadi kebegoan berikut...
gw keramas kaya biasa tapi ko ga wangi sunsilk ya... cuek aja masi ngayalin centro tercinta.. ambil sabun cair mulai menyabuni diri dengan sponge mandi.. tiba2 sadar kenapa bau shampo gw sama baunya kaya sabun mandi gw y???

masi iseng bolak balik bauin,, baru nyadar pas liat botol sabun shinzui gw... ternyata gw mandi dan keramas dengan botol yang sama... hadewhhhh....
*leburlah sudah kyalan centro gw dengan lebih berkonsentrasi dengan acara mandi gw*

truss mo tau kelanjutannya pakah gw jadi nyentro ato tidaa pas sore harinya??
jawabannya adalah... tidaaaaaa cuz si ceput mo nganter nyokapnya mo liat wallpaper (wuih gayanya si tanteee...) trus si depi katanya males aja ke luar ruma... (padahal ujung2nya dy ngaku kalo lagi di hardys ama nyokapnya...) dan gw?? berakhir di jagir,, dengan kerja tambahan gw...
*percuma sudah khayalan tingkat tinggi pagi gw!!!*

selamat tertawa!!!

Tidak ada komentar: