16/05/10

randomly stupidity part 2

another randomly stupidity of mee

happend @ sunday evening

gw dan suami pulang ke rumah setelah abis kerja di jagir,, mertua kita bawain oleh2 sate padang yang di depan pizza hut tengku umar (off the record yaaa,, yang jualan bencong booo,, mana mukanya sangar abis pake berewokan pula tapi benciisss,, anjrit sumpah deh dunia uda pada gilaaa!!!)

nah sedang nikmatnya kita makan tu sate padang,, (ada bomer, nyomer, gw dan miswa, kiran uda tepar dengan jumawanya...)
tiba2 bomer gw nyeletuk...
"itu ada telor kecil di laci km kok nyetrum yaa?"


di samber nyomer gw: "iya tuu,, apaan ya???" dipake maen ama kiran,, eh dy malah seneng ketawa2,, pas mo diambil (simpen maksudnya) eh dy nangis kenceng sekali... ga boleh dipinjem sebentar aja.. erat banget megangnya... apa itu???"

gw: "eh hah oh..."
*binun mw jawab apa??? muka merah padam,, bengong,, perasaan uda ga enak nii...*

laki gw cuek aja sambil nerusin makan sate padangnyaaa....

abis makan,, gw buru2 masuk kamar, ngudek2 laci nyariin tu barang sialan... ga ketemu,, nyomer masuk trus bilang:
"nyariin ini yaa??? ini apa sih?? td di pake maen sama kiran,, geter2 gt,, nyetrum ya?? tapi kok kiran suka maeninnya?? bahaya gak?? awas ya ntar ketelen ama kiran..." kata nyomer gw sambil menyerahkan vibrator glow in the dark hibahan dari sohib gw...

gw: *nepok jidat*

ok,, silahkan ketawa ngakak sekarang....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

gelodak. *jatoh gua dari atas kursi

tapi btw, gua penasaran ama tampangnya si tukang jual sate. hehehe..

ranii mengatakan...

aduhhh.. serius itu nyomer en bomer ga tau kalo telur itu vibrator??? wkwkwkwkwk...

rani like this, Mom.. hehehe

QWERTY_LADY mengatakan...

@neno: silahkan menuju tkp, dan jadi saksi mata,, jangan lupa testemonial anda kami tunggu untuk memberkuat laporan saiaa

@rani: thank god we live in different era... hehehe....

Mrs.Putyi mengatakan...

haduuhhh..barang hibahan aku dijadiin mainan bayi -_-"...tau gitu kasi Devi aja yah yang lebih membutuhkan...ckckckck

Gilang Kharisma mengatakan...

@super_m0m: wkwkwkwk *ketawa guling2 ... btw kok bisa si kiran buat tu alat bergetar ya...??? emang gmn ibunya nurun ke anak.

@Cozy's Corner: ternyata oh ternyata...ckckck

QWERTY_LADY mengatakan...

@ceput: enak aja gw lebih membutuhkan dari si depi.. depi suru beli aja di centro,, or kali2 aja taon depan lo dikasi lagi sama si ehem2 boleh laa lu hibah ke depi... heheehe...

@gelo: jiah... it was an accident, you know???

putuekajoel mengatakan...

hohoho cucu and oma nya sama2 ga tau ^^

neutron mengatakan...

speechlesss....

akakakakak..ququququququ..qiqiqiqiqi...