04/08/10

Arrrrggggggggghhhhhh.......

benci benci sebenci bencinya!!!

kesal sampai keubun-ubun kepala... semua ini karena kamu sialan....

sebal!!!

ok

i am calm now...

aku punya seorang teman...teman yang ya.. dibilang dekat itu dulu,, dibilang tidak dekat yaa dy sering berbagi rahasia dengan saya karena menganggap saya orang yang "AMAN" kalo untuk berbagi masalah perasaan...

banyak hal yang dia ceritakan pada saya,, terutama mengenai perkawinan dan kehidupan sosialnya... dari seluruh "curhad session" yang sering dy adakan,, saya menangkap sebuah rasa ketidak puasan...

saya hanya mengiyakan semuanya,, toh semua nasehat saya dulu mengenai pernikahan dy abaikan,, tapi kenapa dy sekarang berkeluh pada saya,, dan menyampaikan ini semua... bukannya saya menyalahkan,, tetapi semua teori saya dalam menikah buru2 itu toh akhirnya benar juga....

sampai akhirnya dia terbuka mengenai perselingkuhannya,, iya perselingkuhan,, perselingkuhan beneran yang katanya karna cinta (sorry girl,, but i know your habbits deeply,, its nothing else more than just a materi rite???)

nah prselingkuhan ini beberapa kali,, BEBERAPA KALI pernah kepergok ama istrinya selingkuhan dy... mengamuk lah itu istri,, tapi temen saya ini malah cuek bebek dan santainya cerita ke saya...

sudah beberapa kali saya nasehati dy agar lebih menjaga sedikit behaviornya,, tapi sekali lagi omongan saya cuma dianggap angin lalau olehnya...

ga lama berselang,, ada kejadian lagi,, sms untuk selingkuhannya terbaca oleh si suami kawan saya ini,, merasa cemburu,, dy mengecek kebenaran situasi ini... celakanya teman saya melibatkan saya dalam alibinya mengenai selingkuhannya ini... intinya dia minta suaka ke saya,, tak lupa dy menelpon saya untuk mensinkronkan cerita,, saya yang sudah punya feeling ga enak cm diam,, tidak mengiyakan,, tidah mengacuhkan.

ternyata benar.. masalah itu berbuntut panjang,, pagi ini ketika saya cek account FB saya menemukan beberapa friend request yang agak2 mencurigakan,, bukan cm 1 tapi ada 7,, ketika saya cek mutual friendnya,, saya menemukan link dengan suami teman saya ini....tidak percaya dengan fikiran buruk yang ada dikepala saya,, saya cek kebenarannya dengan teman saya itu,, dan iya mengiyakannya...katanya tenang saja tidak usah di approve,, suamiku cuma iseng ngerjain kamu,, dan dengan setengah bercanda dy komentar di status saya "hahaha kacian deh lo"

seketika itu pula darah saya mendidih naik,, saya tidak terima dilecehkan dan dianggap sebagai cewe murahan seperti itu,, suaminya menganggap bahwa saya lah yang memperkenalkan si om2 ini dan ngejorok2in teman saya ini buat selingkuh sama om2 ini,, menyebalkan sekali.... memangnya kapan saya pernah ketemu dengan teman saya ini,, sumpah saya kesal setengah mati. dan ini semua disimpulkan oleh si suami sendiri,, karena alibinya yang terdahulu memang melibatkan dan ikud menyeret2 nama saya pribadi...sungguh saya marah pada teman saya ini,, saya tumpahkan unek2 saya sama dy dan saya katakan padanya agar jangan sampai suaminya berani kurang ajar lagi pada saya,, kalo tidak saya tidak akan segan2 membongkar semua kelakuan istrinya...

buat kamu,, iya ini buat kamu teman...
maaf.. saya sudah tidak bisa lagi jadi kartu suakamu,,
kamu memanfaatkan saya sebagai teman untuk kepentingan busukmu,, dan setelah kamu terkena masalah atas kelakuan binal mu,, kamu mengkalim bahwa sayalah poin utama dari semua out of control of your behaviour...
maaf teman,, semua yang kau lakukan bukan merupakan ide dari saya tapi itu muncul dari otak kotor mu sendiri,, jadi tolong ya... jangan seret2 nama saya ketika kamu melakukan pembelaan atas perselingkuhan yang kamu lakukan di depan suamimu...
saya cuma teman kamu,, bukan berarti saya juga boleh kamu jadikan tumbal atas ritualmu...
maaf teman dengan ini saya memutuskan untuk tidak berteman lagi dengan kamu....

4 komentar:

neutron mengatakan...

badah..

itu mah bukan temen namanya..

kalin gen be jeleme care keto..

Mrs.Putyi mengatakan...

mehh..langsung putus hubungan o???

ranii mengatakan...

temen apaan dunk yang kayak gitu?? uuuhh! depak sajalah jadi kawannn!

QWERTY_LADY mengatakan...

@all: ya ga langsung putus hubungan juga,, sii tapi dengan hal ini sekali lagi mengajarkan saya,, jangan mudah percaya pada orang,, lebih aware aja karena engga setiap orang dapat bisa melihat niat tulus kita,, bisa aja tyt mereka manfaatin kita bener ga???