05/11/09

masihkan kita bisa bersahabat

dear bloggers

dulu, dulu banget..
setelah sekian lama gw ga ketemu sama temen gw satu ini, tumben kemaren ini kita ngobrol banyak banget lewat inet
(thank god gw hidup di peradaban yang sangat maju sehingga ada sarana ini yang mempertemukan lagi dengan,,, gw sebut siapa y mahluk ini??? ok kita sebut saja dy LOLITA)
Ps. She’ll be laugh out loud, if she hear this name

LOLITA seorang FO spv sebuah hotel terkenal di Bali,
LOLITA yang selama ini SELALU KEBETULAN ketemu lagi ama gw pas dy putus ama pacarnya, yang selalu cerita tentang ‘the latest ex’ ama gw ini sempat membuat gw benci dengan keidealisme-an nya yang dia miliki yang kadang2 ga pernah bisa masuK dalam nalar gw sebagai perempuan..

Then yesterday I meet her again trough ym… and pasti… dy cerita banyak bangeeeet ampe2 Qt perlu berdebat dulu tentang apa kenapa gmn deesbege….
Selanjutnya…
Dalam wacana kita juga ngebahas tentang beberapa hal mengenai masa lalu yang perlu kita luruskan, demi mengurangi hal2 yang kira2 masih mengganjal hati.
Dan dia menjawab semua pertanyaan gw, namun entah kenapa gw masih terlalu takut untuk bertemu dengannya secara personal, bicara dari hati ke hati, ngomongin tentang apa yang ada di perasaan gw kedy tanpa perlu ditutup2i lagi… tanpa perlu kebohongan2 lagi!

(ps. Masalalu yang gw rasa bukan kesalahan gw!!! But need to talk to clear the clouds,,, dan ketakukan gw untuk ketemu dy bukan berarti ada kesalahan yang telah gw perbuat,,, cm ketakutan gw yang tidak akan bisa mengontrol emosi dengan baik bila sudah bertatap muka dengan manusia satu ini)

Still dy masih LOLITA yang sama, sahabat gw yang sangat gw sayangin,
Sahabat yang selama ini selalu bisa biqin gw tentram dan nyaman untuk cerita apa aja kedy tanpa rasa was2 bagaimana dy akan menilai gw.
Dy mengerti atas semua keputusan gw untuk sementara ini hanya berhub lewat ym aja,tanpa perlu face to face…. “gather your courage dear, then see me!”, said her.
Dy LOLITA yang hebat dengan segala kejenusannya dalam berfikir, dengan segala keterbukaannya, dengan segala kelapangan hatinya….
dan gw pun bertekad akan tetap menjaga persahabatan ini, walau pun dengan masalalu yang pernah terjadi, tidak akan melunturkan panggilan "wedush"ku padanya...
hahahahahaaa....

Dan dy masih mengingat apa yang pernah gw ajarkan padanya mengenai rasa sakit,,,
“feel your pain,,, enjoy your pain,
as long as you still can feel pain,,,you are still a live,,,
and then until you feel nothing but relieve and the pain will disappear by itself…”

bukan rasa sakit itu inti dari semua penderitaan yang ada, tapi proses pendapatan dan bagaimana cara menghilangkan rasa sakit itu lah yang terpenting!

Cie…. Sok dewasa… tapi gt deh, manjur lho!!!
Anyway dan LOLITA, dengan jomblo bahagianya gw rasa udah siap menapaki lembaran baru dengan kehidupan cinta yang lain yang gw yakin udah menunggunya, entah di mana…

Cheers…

2 komentar:

mizzputyi mengatakan...

who's lolita??gw kok gatau yaQ??

Anonim mengatakan...

temen lama, lo tau kok!

super_m0m